Sukses

Entertainment

Air Mata Celine Dion Pecah Saat Meratapi Rene Angelil

Fimela.com, Jakarta Celine Dion masih berusaha mengatasi duka karena kematian suaminya, Rene Angelil. Namun, dia meluangkan waktu hingga dua jam dari yang seharusnya 30 menit untuk menghadiri kunjungan publik almarhum pada hari Kamis (21/1/2016).

Celine, ratusan penggemar, dan keluarga meratapi kematian Rene di kunjungan yang berlangsung di Notre-Dame Basilica di Montreal. Celine terlihat mengenakan gaun hitam, mantel hitam dengan sepatu pump hitam dan sarung tangan kulit.

Suasana kunjungan publik Rene Angelil (AFP/Bintang.com)

Meskipun dia menutupi wajahnya dengan cadar, jelas terlihat bahwa dia masih berduka. Dia juga terlihat menangis dan menyeka air matanya dengan sapu tangan putih.

Saat musik klasik diputar di sana, Celine menyambut pengunjung dan memberi mereka pelukan dan ciuman. Celine didampingi oleh putra Rene, Patrick dan Jean-Pierre, berdiri di samping peti yang terbuka. Ibu Celine, Therese, putra sulungnya, Rene-Charles, dan saudara Rene, Andre, turut hadir ke kunjungan tersebut.

Celine Dion berbicara dengan penggemar di kunjungan publik Rene Angelil. (via dailymail.co.uk)

Sebelumnya pada pagi hari, penggemar mulai berbaris di luar berjam-jam sebelum pintunya dibuka. Mereka menunggu kunjungan agar bisa menyampaikan penghormatan terakhir untuk Rene.

Rene Angelil meninggal setelah perjuangan panjang melawan kanker tenggorokan. Manajer Celine Dion ini meninggal dunia di rumahnya pada Kamis (14/1/2016) pagi waktu setempat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading