Sukses

Entertainment

EXID Sebar Cinta di Hari Valentine Lewat Mini Konser

Fimela.com, Jakarta Sukses bersama comeback bertajuk Hot Pink, girlband seksi asal Korea Selatan, EXID kembali memberikan kejutan baru. Pasalnya, mereka bakal membagikan cinta di hari penuh kasih sayang, Valentine lewat sebuah mini konser.

Girlband yang digawangi oleh Solji, LE, Hani, Hyerin dan Junghwa ini tentunya siap memanjakan penggemar setia dengan suguhan terbaik di mini konser. Rencananya, gelaran ini akan diadakan di Yes24 Muv Hall, Seoul, Korea Selatan.

EXID (Bintang/EPA)

Kabar membahagiakan ini disampaikan oleh agensi yang menaungi EXID, Yedang Entertainment melalui akun Facebook resmi EXID. Mini konser yang bertajuk LEGGO Show akan dilaksanakan tepat pada hari Valentine.

Selain mini konser, EXID juga mempersiapkan acara lain yang tak kalah seru. Mereka bakal memberikan hadiah berupa album yang telah ditandatangani khusus untuk penggemar setia.

 

[#EXID] 말도 많고 탈도 많았던 시간 속 어느덧 네 살이 된 EXID. 그 시간 동안 많은 사랑과 응원으로 EXID의 곁을 지켜주신 LEGGO 들에게 보답하고자 EXID의 ‘Thank You’ 콘서트를 진행합...

Posted by EXID_Official on Tuesday, January 19, 2016

Mini konser LEGGO Show akan dimulai pada 14 Februari mendatang tepat pukul 6 sore waktu Korea Selatan. Sementara, penggemar baru dapat membeli tiket pada Senin (25/1).

Selain mini konser di hari Valentine, EXID sebelumnya telah meraih pencapaian terbaik dengan merilis digital single Hot Pink. Tidak tanggung-tanggung, Hot Pink bahkan sanggup mendominasi menjadi posisi pertama di chart Genie, Olleh Music, Bugs, Soribada dan Monkey3 sejak resmi diluncurkan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading