Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

News & Entertainment

Kate Hudson Pernah Bugil untuk Rebut Perhatian Nick Jonas

Fimela.com, Jakarta Seorang sumber mengatakan kepada Us Weekly bahwa Kate Hudson pernah memamerkan bokongnya di Instagram untuk merebut perhatian Nick Jonas. Menurutnya, Kate menyuruh stylist-nya, Sophie Lopez, untuk mengunggah foto telanjangnya di bak mandi pada bulan November.

“#JustAnotherDayAtTheOffice,” tulis Sophie di samping foto seksi Kate sedang berendam telanjang dalam bak mandi.
 

Foto kiriman sophielopez (@sophielopez) pada

“Astaga! Kamu dipecat! #Fabletics,” komentar Kate. Dilansir Aceshowbiz, foto ini kabarnya diunggah setelah Nick meredakan rumor dengan Kate.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kate dan Nick berhubungan pada bulan September setelah dikenalkan oleh kakak Kate, Oliver Hudson. Oliver adalah lawan main Nick di Scream Queens. Seorang sumber mengatakan, “Koneksi mereka ‘lancar.’ Chemistry pun terpercik.”

Kate Hudson mengomentari foto telanjangnya. (via instagram.com/sophielopez/)

Pasangan ini pertama kali terlihat bersama di Disneyland pada akhir September. Mereka kemudian berpesta bersama di New York City. “Mereka sangat dekat. Tampak seperti kencan romantis untuk mereka berdua,” kata seorang sumber pada saat itu.

Namun, Kate Hudson dan Nick Jonas sekarang reda. Menurut seorang sumber lainnya, “Mereka berdua hanya bersenang-senang. Kate melihat hubungan ini sebagai hubungan singkat menyenangkan untuk saat ini. Mereka terakhir kali terlihat bersama di Mammoth Lakes, California, awal bulan ini.

;
Loading