Sukses

Entertainment

Nita Sofiani dan Vin Rana Kian Mesra Jelang Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Hubungan Nita Sofiani dan Vin Rana makin serius. Beberapa hari lalu, mereka berkunjung ke Kedutaan Besar Republik Indonesia di India. Mereka sedang menyiapkan pernikahan mereka yang akan berlangsung pada Februari 2016.

"Berkunjung ke Kedutaan Besar Republik Indonesia di New Delhi, India. Terima kasih atas sambbutannya yang hangat. Saya merasakan seperti di rumah saya sendiri. Berharap segera bertemu dengan kalian," tulis Nita Sofiani sebagai keterangan foto, (21/1/2016).

Nita Sofiani dan Vin Rana (Instagram/@nitasofiani)

Vin Rana dan Nita Sofiani foto bersama dengan pihak kedutaan. Baik Nita dan Vin sangat senang dengan sambutan pihak Kedutaan Besar Indonesia. Nita juga mengucapkan terima kasih salah seorang staf kedutaan yang telah membantu Nita merencanakan sesuatunya untuk pernikahannya dengan Vin Rana.

Sebelumnya, Nita Sofiani dan Vin Rana merayakan satu tahun hubungan mereka di Jim Corbett National Park, India, pada 8 Januari 2016. Nita terlihat mesra memotong kue. Tangan Vin terlihat menggenggam tangan Nita. Nita juga terlihat menyuapi Vin makanan.


"ga kerasa udah setahun tepat di tanggal ini. semoga kedepannya jd keluarga yang baik yah! doa kita sll menyertai kalian berdua, longlast! we love you," tulis akun @vinranadaily.

Sebelumnya, Vin Rana telah melamar Nita Sofiani di Bandung, Jawa Barat, pada 11 November 2015.  Dalam lamaran yang bernuansa merah itu, Vin dan Nita terlihat hadir keluarga kedua belah pihak. Kini, mereka sedang menantikan momen-momen bersejarah dalam kehidupan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading