Sukses

Entertainment

Penampilan Baru Pasha Ungu dengan Seragam Wakil Walikota

Fimela.com, Jakarta Sebagaimana kita tahu, Pasha Ungu baru saja memenangkan Pilkada dan kini mengemban amanah sebagai Wakil Walikota Palu. Namun dengan image anak band yang melekat kuat dalam dirinya, beberapa orang mungkin sulit membayangkan suami Adelia Pasha ini menjalani rutinitas dengan penampilan ala pegawai pemerintah.

Bagi Anda yang penasaran, foto yang beredar di dunia maya ini sepertinya bisa memberikan gambaran. Seorang pemilik akun di YouTube mengunggah video yang menunjukkan penampilan Pasha dalam balutan seragam wakil walikota Palu.

Sebagai Wakil Walikota, Pasha Ungu pun harus bekerja dengan mengenakan seragam (via YouTube)

Foto pertama menunjukkan Pasha mengenakan pakaian dinas lengkap berwarna serba putih, lengkap dengan segala atributnya. Background yang serba putih semakin memberikan kesan formal dalam penampilannya.

Penampilan yang lebih santai ditunjukkan Pasha pada foto kedua, di mana dia mengenakan pakaian dinas umum. Seragam coklat khas PNS itu juga lengkap dengan berbagai atribut yang menunjukkan betapa tinggi jabatan Pasha.

Pasha Ungu kini selalu tampil rapi dan resmi (Deki Prayoga/Bintang.com)

Berbeda dengan foto pertama, Pasha Ungu juga menunjukkan gaya yang lebih santai dengan baju dinas umum. Kedua tangan dimasukkan ke dalam saku celana sembari berpose di depan kamera dengan penuh kewibaaan.

Di usia 36 tahun, Pasha Ungu memang menjadi Wakil Walikota termuda sepanjang sejarah kota Palu. Meski demikian, semangatnya untuk segera melaksanakan tugas seolah tak bisa dipadamkan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading