Sukses

Entertainment

Duka Celine Dion Hadiri Upacara Pemakaman Rene Angelil

Fimela.com, Jakarta Celine Dion menghadiri upacara pemakaman suaminya, Rene Angelil, pada Jumat (22/1/2016) di Notre-Dame Basilica, gereja di mana pasangan ini menikah pada tahun 1994. Mengenakan pakaian hitam dengan cadar menutupi wajahnya, Celine muncul bergandengan tangan dengan dua putra kembarnya, Nelson dan Eddy, untuk mengucapkan selamat tinggal terakhir pada Rene.

Dengan kesedihan tertulis di wajah, Celine masuk ke gereja dan menuju ke peti mati suaminya. Dilansir Aceshowbiz, Twenty Minutes Past Three pun diputar di gereja tersebut. diikuti oleh putra sulungnya, Rene-Charles, Celine menempatkan bunga di atas peti mati Rene sebelum duduk di bangku depan.

Celine Dion, tiga putra, dan ibunya (AFP/Bintang.com)

“Lima belas tahun bukanlah waktu yang lama untuk seorang anak mengenal ayahnya... tapi ayah meninggalkanku dengan kenangan yang cukup baik untuk dibagikan dengan adik-adik. Ketika mereka tumbuh dewasa tanpa ayah, aku pasti akan menyampaikan apa yang telah aku pelajari dari ayah,” kata Rene Charles.

“Ayah, aku berjanji kami semua akan hidup menurut standarmu,” tambahnya sebelum meninggalkan altar. Celine pun kemudian memeluk dan mencium Rene-Charles setelah ia selesai berbicara.

Celine Dion (AFP/Bintang.com)

Seperti diketahui, perjuangan Rene melawan kanker tenggorokan sudah berakhir. Dia meninggal pada hari Kamis (14/1/2016) di rumahnya, hanya dua hari sebelum ulang tahunnya yang ke-74.

Kesedihan Celine Dion tidak berhenti hanya dengan meninggalnya Rene Angelil. Dua hari kemudian, kakaknya juga meninggal karena kanker tenggorokan, lidah, dan otak.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading