Sukses

Entertainment

Terinspirasi Media Sosial, Bagindas Rilis Single 'Aku Pasti Tahu'

Fimela.com, Jakarta Grup band Bagindas baru saja meilis single ke-3 mereka yang berjudul 'Aku Pasti Tahu'. Dalam single ini, Mike dan Andra menceritakan tentang seorang pria yang ingin agas sang kekasih setia kepadanya.

Mike yang dalam formasi baru ini bermain alat musik gitar menceritakan bahwa lagu 'Aku Pasti Tahu' terinspirasi dari kisah sehari-hari. Menurut Mike, lagu ini mengggambarkan tentang seorang pria yang pasti tahu jika sang kekasih tiba-tiba berselingkuh darinya.

Bagindas (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Aku pasti tahu ini single Bagindas yang ke-3. Inspirasinya sih masih ngambil dari keseharian yang masih sering dijumpain. Kadang kalo ada orang pacaran kadang mesra, kadang ada yang berantem melulu. Tapi bisa dibilang sedikit posesif ke pacarnya. Nah lagu 'Aku Pasti Tahu' ini kayak menyampaikan pesan ke pacarnya 'aku pasti tahu lho kalo kamu selingkuh'. Pokoknya gitu lah," ujar Mike saat berkunjung ke kantor Bintang.com beberapa waktu lalu.

Andra sang vokalis mengungkapkan bahwa lagu ini juga terinspirasi dari media sosial. Menurutnya media sosial yang populer di kalangan remaja sudah menjadi bagian hidup bagi kebanyakan orang.

Bagindas (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Sekarang sosmed kan lagi digandrungi. Orang bangun tidur aja langsung buka sosmed. Mungkin kita ambil celahnya dari situ, inspirasi terbesarnya dari situ. Bisa dari yang lucu-lucuan sampai yang serius," tutur Andra.

Dengan formasi baru ini, Bagindas juga ingin memberikan warna baru kepada pecinta musik di Indonesia. Mike sendiri yang merupakan personel lama mangatakan dengan masuknya Andra, maka warna musik Bagindas lebih berbeda. Menurut Mike, Andra memberikan warna musik rock yang berbeda dari vokalis sebelumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading