Sukses

Entertainment

Usung Formasi Baru, Bagindas Tampil Lebih Nge-Rock

Fimela.com, Jakarta Mengusung formasi baru Bagindas yang dulu bernama D'Bagindas mencoba memberikan warna musik yang berbeda. Meskipun masih akan mengusung aliran pop melayu, namun Mike sang gitaris mengaku lebih bereksplorasi dengan masuknya Andra yang menjadi vokalis baru.

"Musik Bagindas masih pop melayu. Cuman menyesuaikan karakter duara Andra," ujar Mike sang gitaris.

Dengan masuknya Andra, Bagindas akan menambahkan unsur musik rock ke dalam lagu-lagu mereka. Suara Andra yang lebih 'nge-rock' dibanding vokalis sebelumnya bisaa menjadi senjata andalan Bagindas untuk mengarungi industri musik tanah air.

Bagindas (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Kalo formasi lama masih pake nama D'Bagindas dengan personel lebih dari 2. Kalo sekarang cuma berdua aku sama Andra aja. Dan karakter andra ini nggak melayu banget tapi justru karakternya rock. Jadi begitu masuk kesini, jadi menambah warna," ungkap Mike.

Mike juga menjelaskan bahwa dalam formasi baru ini mereka akan tetap mengusung konsep band. Meskipun hanya 2 personel, mereka akan tetap tampil sebagai band dengan menggaet beberapa additonal player.

Bagindas (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Walaupun kita cuma berdua tapi konsepnya tetep band. Kita pake additional player," tutur Mike. "Dulu kan di D'Bagindas Mike ini pegang Keyboard. Sekarang dia main gitar," timpal Andra.

Demi menjaga eksistensi di dunia musik tanah air, Bagindas baru saja merilis single ke-3 mereka yang berjudul 'Aku Pasti Tahu'. Dalam single ini, Mike dan Andra terinspirasi dari media sosial yang memang memiliki banyak pengguna di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading