Sukses

Entertainment

Kikan Tegaskan Tak Ganti Posisi Tantri di Kotak

Fimela.com, Jakarta Keputusan berat harus di ambil oleh vokalis grup band Kotak, Tantri untuk rehat sejenak dari atas panggung. Hal ini dilakukan untuk menunggu kelahiran sang buah hati dan menunjuk Kikan lewat sebuah kolaborasi.

Kikan X Kotak, project baru yang menggabungkan nuansa rock Kikan dan Kotak dalam satu kesatuan. Namun, Kikan menegaskan bahwa dirinya tidak menggantikan posisi Tantri di grup band Kotak melalui sebuah keterangan di foto yang ia unggah melalui akun Instagram resminya.

 

Mengawali 2016 dengan sebuah project baru KikanXkotaK. Saya tidak menggantikan posisi Tantri yang sedang mengambil rehat sementara menunggu hari untuk melahirkan anak pertamanya. Bagaimana pun,project baru ini memang mengangkat repertoir yang berisi lagu2 saya yang ditulis saat masih di Cokelat dan juga lagu2 Kotak. Pro & Kontra pasti bermunculan. Sebuah konsekuensi yang sudah dipertimbangkan sebelumnya baik oleh pihak saya maupun Kotak. Foto diatas adalah gig perdana kami di Sutos Surabaya Sabtu lalu tgl 23 jan 2016. Alhamdulillah seluruh Kawan Kikan & Kerabat Kotak bergabung dalam kebersamaan yang hangat dan saling mendukung. Terima kasih untuk semua kritikan dan dukungan yang terus mengalir tanpa henti hingga detik ini. 🙏🏼🙏🏼🙏🏼

A photo posted by @kikankikan on

Baca Juga

Hal tersebut Kikan sampaikan melalui keterangan foto manggung pertama bersama project Kikan X Kotak. Ia mencurahkan beberapa isi hatinya mengenai project menarik dan menyajikan sentuhan berbeda.

"Saya tidak menggantikan posisi Tantri yang sedang mengambil rehat sementara menunggu hari untuk melahirkan anak pertamanya," tulis Kikan di kolom keterangan fotonya.

Kikan (Nurwahyunan/Bintang.com)

Project ini tercipta dengan mengangkat lagu-lagu yang Kikan tulis ketika masih bersama grup bandnya terdahulu, Cokelat. Selain itu, tentu Kikan X Kotak siap menyuguhkan aksi dengan lagu-lagu milik Kotak.

"Bagaimana pun, project baru ini memang mengangkat repertoir yang berisi lagu2 saya yang ditulis saat masih di Cokelat dan juga lagu2 Kotak. Pro & Kontra pasti bermunculan. Sebuah konsekuensi yang sudah dipertimbangkan sebelumnya baik oleh pihak saya maupun Kotak," tambah Kikan dalam keterangan foto.

Meski kerabat Kotak akan merindukan aksi Tantri di atas panggung namun, Kikan X Kotak siap memberikan penawar kerinduan tersebut. Kolaborasi ini tentu menjalin kebersamaan dan kehangatan dari Kawan Kikan dan Kerabat Kotak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading