Sukses

Entertainment

Ogah Pamer Kesedihan, Prilly Latuconsina Bagi Perasaan di Musik

Fimela.com, Jakarta Banyak hal yang dapat dilakukan seseorang jika ingin menumpahkan rasa yang terkadang tidak ingin diperlihatkan. Prilly Latuconsina, pribadi yang kerap terlihat ceria ternyata menyimpan sejuta cerita.

Pelantun Sahabat Hidup ini berbagi cerita singkat mengenai antusiasnya pada sang album perdana. Ternyata, terdapat momen menyentuh juga mengharukan di balik proses penggarapan album tersebut.

Prilly Latuconsina (Galih W. Satria/Bintang.com)

Mengawali cerita tentang kehidupannya yang rumit yang kadang senang, sedih hingga terpuruk. Namun, siapa sangka di balik sosoknya yang ceria, Prilly bukanlah orang yang suka memperlihatkan kesedihan yang ia miliki.

Ogah pamer kesedihan menjadi alasan lawan main Aliando Syarief dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini untuk jatuh cinta kepada musik. Menurutnya, musik menolongku untuk bisa mengungkapkan semua rasa yang mengumpul di kepala atau bahkan di dada.

 

Pernah aku bilang hidupku seperti roller coaster. Rumit. Kadang senang, sedih bahkan terpuruk. Tapi cenderung orang bilang kalau aku orang yang selalu ceria, bawel, rame bahkan gk ada jaimnya sama sekali. Yap benar. Karena aku bukan orang yang suka memperlihatkan kesedihan atau rasa yang sebenarnya aku rasakan di depan orang lain. Walaupun terkadang aku ingin sekali mengungkapkannya. Oleh karena itu aku jatuh cinta dengan musik. Karena musik menolongku untuk bisa mengungkapkan semua rasa yang mengumpul di kepala atau bahkan di dada. Rasa cinta, rasa rindu, rasa kesal dan semuanya. Dan sekarang semua rasa itu sudah ku ungkapkan disini. semoga rasa-rasa ku yang hanya bisa ku ungkapkan lewat musik bisa menghibur kalian semua. Aaahhh gak sabar! #prillylatuconsina1stalbum #segera #kfcindonesia #february

A photo posted by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

"Karena aku bukan orang yang suka memperlihatkan kesedihan atau rasa yang sebenarnya aku rasakan di depan orang lain. Walaupun terkadang aku ingin sekali mengungkapkannya. Oleh karena itu aku jatuh cinta dengan musik. Karena musik menolongku untuk bisa mengungkapkan semua rasa yang mengumpul di kepala atau bahkan di dada," tulis Prilly Latuconsina di keterangan foto album yang ia unggah melalui Instagram pribadi.

Prilly Latuconsina juga menyampaikan bahwa rasa cinta, rindu dan kesal ia ungkapkan di album perdana. Besar harapnya agar perasaan yang ia sampaikan di album dapat menghibur fans setia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading