Sukses

Entertainment

Kata Khloe Kardashian Soal Rumor Rob Kardashian – Blac Chyna

Fimela.com, Jakarta Blac Chyna menyebarkan rumor kalau ia berpacaran dengan Rob Kardashian setelah memamerkan foto dirinya berada di pelukan seorang laki-laki. Tato di lengan sang laki-laki memberi petunjuk bahwa dia adalah adik Khloe Kardashian, Rob.

“The Beginning,” begitu bunyi keterangan foto hitam-putih yang diunggah di Instagram pada hari Senin (25/1/2016) pagi.

Rob Kardashian dan Blac Chyna (via dailymail.co.uk)

Menurut TMZ, “Rob dan Blac telah bersama hampir non-stop selama beberapa hari.” Kabar ini pun dikabarkan baru karena Blac dulu tinggal di sebelah rumah ibu Rob, Kris Jenner, tetapi mereka tidak pernah menghabiskan waktu bersama.

Pasalnya, ada banyak alasan mengapa keluarga Kardashian–Jenner tidak setuju dengan hubungan mereka. Pertama, Blac adalah mantan pacar dan ibu dari anak Tyga, pacar Kylie Jenner. Kedua, mantan penari eksotis ini dulu adalah sahabat Kim Kardashian, tetapi mereka menjauh setelah Tyga mulai berpacaran dengan Kylie. Ketiga, Blac adalah sahabat Amber Rose, mantan pacar Kanye West.

Selain itu, menurut kabar, Blac Chyna berpacaran dengan Rob Kardashian hanya untuk membalas Kylie Jenner karena berpacaran dengan Tyga. Khloe Kardashian pun akhirnya buka suara soal rumor ini melalui Twitter-nya. “Kalian bisa melakukan apa saja. Tapi jangan pernah mengusik keluargaku. Kalian tahu aku mempunyai ‘100’ anggota keluarga, kan? Aku mengacu pada anggota keluarga yang mendukung apa yang aku lakukan di talk show-ku. Tapi, hei, mungkin saja quote-ku dapat untuk beberapa orang hari ini... nah, sekarang aku tahu apa yang anggota keluargaku lakukan lol. Terima kasih Twitter,”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading