Sukses

Entertainment

Rizky Febian Kantongi Restu Sang Ayah, Sule, Main Film

Fimela.com, Jakarta Sebagai anak, Rizky Febian tak mau memutuskan sendiri ketika mendapatkan tawaran pekerjaan di dunia entertainment. Seperti ketika dirinya didapuk untuk ikut terlibat dalam sebuah film layar lebar berjudul Cahaya Cinta Pesantren. Rizky tetap melibatkan ayahnya, Sule, dalam pengambilan keputusan.

"Iya, izin ayah sama ibu juga, apalagi di dunia entertainment kayak gini. Sebelumnya juga banyak tawaran, tapi tidak sesuai," kata Rizky Febian di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (25/1).

Rizky Febian. (Andy Masela/Bintang.com)

Sebelum film ini, Rizky pernah ditawari untuk bermain dalam sebuah film kategori 18 plus. Namun, untuk film tersebut, Sule tak memberikan izin kepadanya. Alhasil, niatnya untuk menambah pengalaman melalui dunia akting belum bisa kesampaian.

"Sempat ditawarin film horor yang kayak berbau 18 tahun ke atas, Ikki konsultasi sama orang tua, mereka melarang. Nah, di film ini Ikki merasa klop. Pas ditawarin mikir buat Ikki jadi pengalaman tersendiri. Jadi biar nggak penasaran," kata remaja 17 tahun itu.

Rizky Febian (Galih W. Satria/Bintang.com)

Untuk diketahui, Rizky sempat ikut bermain dalam film Sule Detektif Tokek pada tahun 2011 lalu. Namun, karena jedanya sudah lama, ia pun mengaku canggung ketika harus berakting kembali di depan kamera. Pelantun Kesempurnaan Cinta ini mengaku belajar akting secara otodidak.

"Ikki belajar jalan di rumah, ngaca jadi orang belagu. Belajar akting ototidak ya, karena nggak tahu kenapa ya, syuting dulu pertama kali canggung, akhirnya ikut syuting terus jadi terlatih. Tapi sampai sekarang pun masih belajar, pas reading aja kemarin masih banyak kesalahan," tandas Rizky Febian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading