Sukses

Entertainment

Makin Mesra, Rina Nose - Fakhrul Razi Duet di Konser D'Academy 3

Fimela.com, Jakarta Mesranya hubungan Rina Nose dengan penyanyi dan host dari Brunei Darussalam, Fakhrul Razi semakin membuat fans geregetan. Dikabarkan saling dekat karena ajang D'Academy Asia, kini keduanya bertemu di D'Academy Asia 3.

Rina dan Fakhrul tampil membawakan lagu duet dalam konser selamat datang D'Academy 3 semalam (25/1). Sama-sama punya suara yang matang, duet maut ini mendapat beragam apresiasi dari fans mereka.

Baca Juga

Sebuah tembang romantis semakin menggamabarkan serasinya pasangan yang satu ini. 'Cinta Kita' disulap dengan aransemen jazz yang manis memikat hati para penonton yang hadir di studio 5 Indosiar maupun yang menyaksikan dari layar kaca.

Cantik memikat, Rina Nose yang tampil dengan dress berwarna putih tampak serasi dengan Fakhrul dengan kemeja putih dan jas yang ia kenakan. Sesekali keduanya saling melempar tatapan satu sama lain, membuat penonton makin terpana.

Di social media, respon positif terhadap duet ini juga cukup banyak. Sebagian dari mereka juga berharap Rina dan Fakhrul tak hanya serasi di panggung, tapi di kehidupan nyata.

Terlepas dari apa yang terjadi nantinya, duet Rina Nose dan Fakhrul Razi di D'Academy 3 akan susah dilupakan penggemarnya. Bagaimana menurut kamu duet mereka semalam?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading