Sukses

Entertainment

Tio Pakusadewo Gagal Minta Cium Julie Estelle

Fimela.com, Jakarta Peran Jaya yang dimainkan aktor Tio Pakusadewo dengan beradu akting bersama Julie Estelle di film Surat dari Praha memiliki cerita lucu saat syuting. Untuk menjalin chemistry, sebelum memulai syuting, Tio Pakusadewo lebih dahulu merayu Julie dengan meminta mencium bibir.

"Iya, haha saya ratusan kali minta dicium sama Julie tapi dia nggak mau. Menurut Julie, bukan dengan cara itu atau adegan tersebut pesan filmnya harus disampaikan. Jadi ya, ya sudah," beber Tio Pakusadwo dengan canda di. Screening film Surat dari Praha di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan. (25/1/2016).

Tio Pakusadewo di film Surat dari Praha. Foto: Instagram (@suratdaripraha)

Tio, dalam film di bawah arahan sutradara Angga Dwimas Sasongko berperan sebagai Jaya, mahasiswa ikatan dinas di Praha, Republik Ceko. Tio mengaku tak pernah membayangkan sosok Jaya yang dikisahkan, ia hanya mencoa membayangkan segi sejarah yang terjadi dan akting-akting yang tampilkan harus sesuai dengan dialog masa-masa 1965.

"Sejujurnya saya nggak punya referensi teman yang seperti tokoh Jaya. Tapi saat diminta menjadi sosok itu, saya tahu bayangan sejarah yang dialami tokoh itu serta dialog-dialog yang kira-kira sesuai pada zaman tersebut," tambahnya.

Julie Estelle di film Surat dari Praha. Foto: Instagram (@suratdaripraha)

Surat Dari Praha mengangkat kisah yang menarik, balutan romansa, politik, serta sejarah kelam di masa Orde Baru tahun 1965 disajikan dalam film berdurasi 94 menit tersebut. Cerita yang diangkat adalah tentang Larasati (Julie Estelle), ia berusaha mengantarkan sepucuk surat dari Sulastri (Widyawati) untuk Jaya (Tyo Pakusadewo), seorang mahasiswa ikatan dinas yang menetap di Praha karena kewarganegaraannya hilang lantaran menolak Orde Baru kala itu.

Film Surat Dari Praha dibintangi Julie Estelle, Tio Pakusadewo, Widyawati, Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Safira Umm. Film ini akan dirilis pada 28 Januari 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading