Sukses

Entertainment

Tur Norwegia, Ellie Goulding Nyaris Menjemput Maut

Fimela.com, Jakarta Tak ada yang bisa menduga datangnya musibah. Sebuah pengalaman mengerikan dialami penyanyi asal Inggris, Ellie Goulding yang nyaris menjemput maut saat melakoni tur di Norwegia.

Seorang fotografer profesional yang mengikuti tur Ellie Goulding menceritakan kejadian yang bisa saja merenggut nyawa sang pop star. Lewat jepretan kamera, Conor McDonnell sempat mengabadikan momen berbahaya itu.

Ellie Goulding nyaris berhadapan dengan maut di Norwegia (AFP/Bintang.com)

Baca Juga

Cuaca Norwegia saat itu sedang berada dalam kondisi ekstrim. Ellie Goulding dan tim saat itu tengah berada di danau es yang suhunya mencapai minus 25 derajat, sementara mobil yang mereka kendarai  terjebak di hamparan es hingga tak bisa bergerak.

Berada di kondisi seperti itu, mereka mau tak mau harus menyelamatkan diri ke bagian atas mobil. Sang fotografer sempat mengabadikan situasi mencekam tersebut dan mengunggahnya ke Instagram.

"Sial, kita terjebak di sini. Kami berada di kabin depan. Saat foto ini diambil kondisi mobil sudah terendam ke bawah air. Beberapa menit kemudian mobil itu masuk ke air es dan tenggelam untuk selamanya," tulis Conor di akun Instagramnya.

Untunglah, di saat yang tepat regu penyelamat datang dan melakukan tugasnya dengan sigap. Ellie Goulding yang berada di tur Eropa bisa bernafas lega dan menemui fansnya di negara selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading