Sukses

Entertainment

Alasan Citra Scholastika Berhati-hati Minum Kopi

Fimela.com, Jakarta Kasus pembunuhan Wayan Mirna, di mana kopi menjadi media untuk meracuni, telah tersebar luas. Mengetahui hal itu, kini Citra Scholastika mengaku lebih berhati-hati meminum kopi.

"Gara-gara kasus 'Mirna' ini aku juga ngurangin buat minum kopi di luar, tapi enggak ngurangin nongkrong," tutur Citra Scholatika di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (25/1/2016).

Wayan Mirna Salihin | Via: istimewa

Meski demikian, hal itu tidak menjadikan Citra Scholastika trauma dan berhenti meminum kopi, pasalnya sudah sejak dulu ia jatuh hati dengan minuman yang mempunyai rasa khas itu. Meski demikian, akibat kasus pembunuhan Mirna, kini Citra Scolastika lebih memilih untuk menyajikan kopi sendiri.

"Aku nggak bisa trauma sama kopi, aku jatuh cinta sama kopi. Tapi aku jadi belajar, aku nggak akan biarin temen aku yang mesenin, aku harus lihat langsung atau aku bikin kopi sendiri," lanjutnya.

Diakui Citra jika album ini membutuhkan banyak kepercayaan untuk meyakinkan diri sendiri sampai akhirnya berani untuk membuat album. Kali ini membutuhkan tantangan baru bagaimana meyakinkan masyarakat agar mendengar lagunya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lebih lanjut, Citra Scholastika tidak pernah menyangka kasus pembunuhan Mirna kabarnya melibatkan sahabat dekat sendiri. Ia hanya berharap, misteri kematian 'Mirna' bisa cepat terungkap.

"Kalau berasumsi aku nggak tahu cerita detail tapi dari bukti yang ada udah mengarah ke tersangka. Kita nggak tau kebenaran seperti apa. Semoga kebenaran terungkap, ini pembelajaran. Seberapa lama kita berteman itu nggak bisa jadi patokan sahabat untuk selamanya," tukas Citra Scholastika menanggapi kasus Wayan Mirna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading