Sukses

Entertainment

Ketika Nina Zatulini dan Artis Lain Adu Mesra di Depan Kamera

Fimela.com, Jakarta Nina Zatulini baru saja menikah dan membuat publik tersenyum melihat romantismenya dengan Chandra Tauphan. Memang tak ada yang bisa menggantikan indahnya jatuh cinta. Saat sedang dimabuk asmara, dua sejoli pun takkan bosan menunjukkan kasih sayang satu sama lain. Bahkan beberapa orang mengabadikannya dalam jepretan foto agar suasana romantis itu kekal abadi selamanya.

Hal ini ternyata juga berlaku di dunia selebriti, tak terkecuali Indonesia. Beberapa selebriti seolah berlomba menunjukkan sisi romantis mereka bersama pasangan lewat berbagai foto romantis yang berebar lewat berbagai media. Beberapa di antaranya diunggah lewat media sosial, ada pula yang berasal dari jepretan media.

Seperti apa gaya para bintang kita saat menunjukkan keromantisan dan kemesraan di depan kamera? Bintang.com telah menghimpun beberapa di antaranya.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (via Instagram/chelseaoliviaa)

Mario Irwinsyah - Ratu Anandita

Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita. (Instagram @marioirwinsyah)

Nabila Syakieb - Reshwara

Selayaknya dua insan yang dimabuk cinta, Nabila Syakieb dan lelaki yang telah menjadi imam baginya ini saling bertatapan penuh cinta. Seperti diketahui, awal perkenalan Nabila dan Reshwara berangkat dari hobi yang sama, berkuda. (via instagram/@donnywg)

Fedi Nuril - Vanny Widyasasti

Foto Resepsi Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti (Nurwahyunan/bintang.com)

Feby Febiola - Franky Sihombing

Franky Sihombing mengecup bibir sang istri dengan mesra sebagai pasangan suami istri, setelah resmi menikah keduanya tentu siap berbulan madu. Namun lokasi bulan madunya masih dirahasiakan. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Nina Zatulini - Chandra Tauphan

Nina Zatulini dan Chandra Tauphan (via Instagram/ninazatulini22)

Pasangan bintang di atas, termasuk Nina Zatulini dan Chandra Tauphan, seolah menunjukkan betapa indahnya cinta di antara mereka. Setelah menikah, tentunya tidak ada lagi halangan dan ganjalan bagi mereka untuk adu kemesraan. Bagaimana dengan Anda? Pernah berpose romantis seperti mereka?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading