Sukses

Entertainment

Anak Mulai Ikuti Jejak Denada

Fimela.com, Jakarta Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Istilah itu yang menggambarkan perkembangan Shakira Aurum, buah cinta Denada dan Jerry Aurum. Di usianya yang baru tiga tahun, Shakira sudah memperlihatkan ketertarikannya pada dunia tari dan menyanyi. Karenanya Denada berniat memasukkan anaknya ke sekolah tari.

"Dia lagi happy tunjukan ketertarikan tari. Aku lagi carikan kelas tari tradisional untuk dia. Ini kayaknya dunia yang dia interest banget," ujar Denada di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2016).‬

Denada. (Deki Prayoga/bintang.com)

 

Denada mengatakan, semua itu tak lepas dari pengaruh tayangan tari-tarian di televisi. Jika sudah menontonnya, sang anak tak malu-malu ikut bergoyang mengikuti tarian yang ditampilkan di acara tersebut. "Dia lihat di TV yang nari-nari, dia selalu joget. Itu yang akhirnya dia mau ikuti," jelasnya.

Sedangkan di bidang tarik suara, lanjut Denada, dirinya memang kerap mengajak anaknya di saat tampil di sebuah acara. Jika sudah begitu, Shakira tak akan malu-malu meminta mic dari Denada dan ikut naik ke atas panggung.

Denada. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kalau aku nyanyi, dia naik ke panggung. Dia enggak mau turun, kadang suka minta mic.‬ Nari dan nyanyi dia sudah tertarik. Aku seneng seneng saja," pungkas Denada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading