Sukses

Entertainment

'Hey There Delilah' Antar Louis Tomlinson Raih Popularitas

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal boyband asal Britania Raya, One Direction. Nama mereka sukses melambung berkat sebuah ajang pencarian bakat, X-Factor Britania Raya tidak terkecuali dengan Louis Tomlinson.

Louis Tomlinson dikenal telah terjun ke dunia seni peran dan tarik suara sejak usia belia. Tidak heran, jika ia begitu mencintai dunia seni dan tertarik mengikuti ajang pencarian bakat tersebut.

Louis Tomlinson (AFP/Bintang.com)

Lewat sebuah audisi X-Factor tahun 2009, Louis Tomlinson gagal melaju ke tahap selanjutnya. Hal ini tentu tidak membuatnya menyerah dengan kembali mencoba peruntungan di tahun 2010.

Ketika itu, anggota One Direction yang baru saja menjadi seorang ayah ini membawakan lagu Hey There Delilah. Lagu milik Plain White T's tersebut sukses membuat Louis masuk ke dalam tahap selanjutnya dan membuka gerbang popularitas Louis dengan kejutan yang tak terduga.

Louis Tomlinson (AFP/Bintang.com)

Setelah maju beberapa babak, Louis Tomlinson menyanyikan hits Adele bertajuk Make You Feel My Love. Ia harus tereliminasi pada babak final dan meraih beberapa kejutan kecil.

Pasalnya, Juri mentor, Simon Cowell kemudian mempersatukan Louis Tomlinson, Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne dan Zayn Malik untuk membentuk sebuah boyband yang bernama One Direction. Berkat One Direction, Louis Tomlinson dkk sukses meraih ketenaran hingga kini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading