Sukses

Entertainment

David Foster dan Robin Thicke, Tamu Spesial di Java Jazz Festival

Fimela.com, Jakarta Di tahun penyelenggaraannya yang ke-12 kali, Java Jazz Festival 2016 yang akan dihelat pada 4, 5, dan 6 Maret 2016 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta akan menghadirkan penampilan spesial dari musisi ternama dunia. Adalah David Foster dan Robin Thicke yang sudah dipastikan pihak penyelenggara akan meramaikan line-up salah satu festival Jazz terbesar di dunia.

David Walker Foster, atau yang dikenal David Foster adalah musisi, produser musik, komposer, penyanyi sekaligus pencipta lagu asal Kanada. Kedatangannya ke Indonesia adalah untuk kali kedua, namun ini kali pertama ia menjadi bintang tamu spesial di Java Jazz Festival.

Konferensi pers Java Jazz 2016 (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca Juga

Adapun musisi Robin Thicke, ia adalah musisi asal Los Angeles, California, Amerika Serikat. Robin Thicke mulai dikenal sejak ia merilis single hitsnya berjudul Switch di tahun 2005 silam.

Menurut penyelenggara, akan terdapat 3 buah show pada 1 panggung dari total 11 panggung. Sementara, dalam 3 hari penyelenggaraan Java Jazz, ada total hampir 100 show.

"Ada 3 show pada 1 panggung dari total 11 panggung. Tiga hari Java Jazz berarti total hampir 100 show dalam tiga hari. Dan special show ada David Foster dan Robin Thicke,” kata Dewi Gontha selaku Direktur Java Festival Production saat menggelar konferensi pers Java Jazz 2016 di Hotel The Sultan, Jakarta, Selasa, (26/1/2016).

Konferensi pers Java Jazz 2016 (Deki Prayoga/Bintang.com)

Untuk konsep, Java Jazz Festival tahun 2016 ini diakui Dewi memang tak banyak berbeda. Di tahun lalu, wayang menjadi tema khusus Java Jazz Festival, kali ini, Java Jazz mengangkat tema pop art dari Toraja.

Java Jazz tahun ini menghadirkan sejumlah nama besar dari luar negeri. Mulai dari David Foster, Chriss Botti, Robin Thockie, Tokyo Ska Paradise, Orchestra, Bad Bad Not Good, Boney James, Hiatus Kaiyote, Candy Dulfer, Jazz Orchestra of The Concert Gebouw, Larry Coryell & David Garfield, Level 42, Michael Walker, Monthy Alexander, dan Harlem-Kingston Express.

Selain itu masih ada, New West Guitar Group, Orquestra Buena Vista Social Club 'Adios Tour', Patty Austin, Relish, Richard Galliano New Mussete Quartet, Rick Braun, Ron King Big Band, SeunKuti & Egypt 80, Till Bronner dan Tony Monaco & Fareed Haque. Tak kalah dengan musisi mancanegara, sejumlah musisi-musisi Indonesia ikut serta meramaikan Java Jazz Festival 2016, yakni Laid This Nite, Brain Juice Parlor, Barasuara, Mocca, Kunto Aji, Sopana Sokya, Tomorrow People Ensemble dan Yance Manusama & Otti Jamalus.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading