Sukses

Entertainment

Sting Pastikan Hadir di Java Jazz 2016, The Corrs Masih Abu-abu

Fimela.com, Jakarta Sempat dikabarkan batal untuk tampil di gelaran festival jazz terbesar di dunia, Jakarta International Java Jazz Festival 2016, secara mengejutkan Sting dan Chris Botti diumumkan sudah mengkonfirmasi akan meramaikan Java Jazz Festival pada 4, 5, dan 6 Maret 2016 mendatang di JIExpo, Kemayoran Jakarta.

Hal ini dibenarkan Peter Gontha, melalui akun twitternya @PeterGontha, "Berita baik untuk Java Jazz 2016, Sting dan Chris Botti baru reconfirm akan hadir!!! Memang Indonesia tidak bisa dianggap sepi," tulis Peter Gontha.

Perjuangan pihak penyelenggara dalam hal ini Direktur Java Festival Production, Dewi Gontha memang masih terus berniat mendekati Sting, Chris Botti dan The Corrs yang beberapa waktu lalu juga batal konfirmasi meramaikan Java Jazz. "Dewi Well done.. Selamat Dewi atas perjuangan kamu!," tambahnya.

Sting da Chris Botti dikonfirmasi hadir di Java Jazz Festival 2016

Sementara The Corrs, diakui Ifa Fachir, Koordinator Program Java Jazz Festival mengatakan masih dalam tahap negosiasi dan masuk target utama line up. Kehadiran The Corrs tentunya sangat dinantikan setelah sekian lama vakum dari dunia musik.

"The Corrs, masih dalam proses negosiasi, masuk dalam daftar wish list kok," ucap Ifa saat jumpa pers, Rabu (26/1/2016) di Hotel Sulthan Senayan, Jakarta.

Nama Chris Botti, Sting pun menambah daftar line up Java Jazz Festival lainnya seperti Tokyo Ska Paradise, Orchestra, Bad Bad Not Good, Boney James, Hiatus Kaiyote, Candy Dulfer, Jazz Orchestra of The Concert Gebouw, Larry Coryell & David Garfield, Level 42, Michael Walker, Monthy Alexander, Harlem-Kingston Express, New West Guitar Group, Orquestra Buena Vista Social Club 'Adios Tour', Patty Austin, Relish, Richard Galliano New Mussete Quartet, Rick Braun, Ron King Big Band, SeunKuti & Egypt 80, Till Bronner dan Tony Monaco & Fareed Haque.

The Corrs masih dalam tahap negosiasi tampil di Java Jazz 2016 (Bintang/EPA)

Para musisi Indonesia juga ikut serta meramaikan Java Jazz. Line up keren tanah air menyajikan Laid This Nite, Brain Juice Parlor, Barasuara, Mocca, Kuntoaji, Sopana Sokya, Tomorrow People Ensemble dan Yance Manusama & Otti Jamalus dan masih banyak lainnya.

Sedangkan Special Show Java Jazz Festival 2016 akan menghadirkan David Foster yang untuk kedua kalinya datang ke Indonesia. Kemudian event ini juga menampilkan Robin Thicke sebagai kejutan bagi para penikmat musik tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading