Sukses

Entertainment

Isu Teror, Seolhyun-Seo Kang Joon Batal Syuting di Timor Leste

Fimela.com, Jakarta Selain drama Cheese in the Trap, Seo Kang Joon juga bakal disibukkan oleh peampilannya di variety show Law of the Jungle bersama Seolhyun AOA. Sayangnya, mereka tidak akan syuting di Timor Leste seperti rencana awal. Hal ini dikarenakan pihak SBS khawatir akan ancaman teror dari wilayah ini.

"Timor Leste telah diklasifikasikan sebagai lokasi yang beresiko ancaman teror. Kami bertekad itu bukan lokasi yang baik untuk mengeksplorasi acara kami. Kami akan bertolak ke pulau Tonga di Samudera Pasifik," ucap salah satu perwakilan variety show dikutip Soompi (27/1).

Seo Kang Joon. Foto: via allkpop.com

Kementerian Luar Negeri Korea memang memasukan Timor Leste sebagai salah satu lokasi yang dilarang untuk dikunjungi rakyatnya. Sebaliknya, pulau Tonga merupakan suatu destinasi baru yang menarik untuk ditelusuri. Terletak di selatan Samudera Pasifik, pulau ini berpopulasi sekitar 103 ribu jiwa.

Proses syuting sendiri akan dilakukan dalam waktu dekat. Pihak variety show sengaja membagi para pemainnya ke dalam dua tim. Rencananya, tim pertama akan bertolak ke Pulau Tonga pada akhir bulan ini, sedangkan tim kedua pada awal Februari.

Chansung 2PM. Foto: via allkpop.com

Seluruh tim Law of the Jungle ditargetkan kembali ke Korea pada pertengan bulan depan. Selain Seo Kang Joon dan Seolhyun AOA, variety show ini juga turut diramaikan oleh Jeon Hye Bin, Hong Yoon Hwa, Chansung 2PM, Jota MADTOWN, Sandeul B1A4 dan Sungjong INFINITE.

Loading