Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Entertainment

Ciuman di Cheese in the Trap yang Menghebohkan Netizen

Fimela.com, Jakarta Drama Cheese in the Trap mendapat perhatian luas dari netizen. Maklum drama ini diadaptasi dari web toon yang lebih dulu populer di internet. Episode 8 yang ditayangkan pada hari Selasa (26/1/2016) mendapat perhatian luas karena ada adegan ciuman yang lama dinanti penggemar drama ini.

Sebelumnya, Yoo Jung mencoba mencium Hong Seol di episode tujuh. Namun usaha itu ditolak oleh Hong Seol yang merasa gugup. Di episode 8, Yoo Jung akhirnya mencium Hong Seol dalam keadaan mabuk.

Poster karakter drama Cheese in the Trap. (Foto: Soompi.com)

Seol sendiri merasa gelagapan karena baru pacaran dan ciuman pertama kali dengan Yoo Jung. Hubungan mereka semakin dekat setelah berbagai kesalahpahaman berhasil diselesaikan.

Pada episode awal yang tayang pada 4 Januari 2016 lalu, drama yang dibintangi Kim Go Eun dan Park Hae Jin itu sukses mendapatkan rating 3,6 persen. Bersarnya antusiasme penonton ini menimbulkan spekulasi bahwa penambahan episode akan dilakukan pihak tvN.

"Rumor penambahan episode ini muncul dari besarnya dukungan yang diterima di episode pertama. Namun pada kenyataannya, itu akan sulit untuk menambahkan episode," ucap salah satu perwakilan drama kepada Soompi.

Drama Cheese in the Trap. foto: allkpop

Namun kabar tersebut dipastikan tidak benar setelah kru Cheese in the Trap menyelesaikan syutingnya minggu lalu. Pesta perpisahan usai syuting juga telah digelar. Artinya tidak mungkin ada lagi tambahan episode selain sampai episode 16 yang ditargetkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading