Sukses

Entertainment

Aurelie Moeremans-Marcello Pacaran, Ini Komentar Netizen

Fimela.com, Jakarta Jalinan Aurelie Moeremans dengan Marcello Tahitoe makin mesra. Netizen menilai mereka pasangan yang serasi. Aurelie cantik, sedangkan Marcello ganteng.

"Pasangan terbaik, selalu bersama selamanya semoga sukses untuk @aureliealida," kata akun @inajribi. "Cocok ka @aureliealida bakalan jadi nona ambon ya," nilai akun @shelinlatumahina98.

Foto profil Aurelie Moeremans (Andy Masela/bintang.com)

Aurelie memang senang punya cowok yang gondrong dan brewok. Hingga kini ia tak meminta untuk mencukur rambut dan jenggot dan kumisnya. Netizen menilai Marcello akan lebih tampan jika berwajah rapi.

"Klo rambutnya dicukur + kumisnya juga , pasti tambah ganteng ya pacarnya ka @aureliealida," kata kaun @nadheameisyerfina.

Jalinan pasangan ini terungkap dari instagram masing-masing yang sering memasang foto kebersamaannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dalam beberapa foto yang diunggah Aurelie Moeremans, Marcello Tahitoe terlihat berambut gondrong dan berjenggot dan berkumis lebat. Seorang netizen menilai penampilan Marcello seperti pendaki gunung yang 'nyasar' di hutan selama berbulan. Mereka berharap hubungan Aurelie dan Marcello tetap langgeng.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading