Sukses

Entertainment

Bosan Normal, Ayu Dewi Pasang 'Tempurung' di Punggungnya

Fimela.com, Jakarta Memang ada-ada saja hal kreatif yang ditunjukkan Ayu Dewi di depan umum. Selain gaya bicaranya yang ceplas-ceplos wanita ini juga kerap menarik perhatian karena gaya busananya yang unik, serta lain daripada yang lain.

Hal itu juga berlaku saat dia menghadiri ajang Dahsyatnya Awards 2016 pada Senin (25/1/2016) lalu. Dia menampilkan fashion yang pastinya akan membuat banyak orang tercengang. Salah satunya adalah style yang membuatnya tampak seperti memiliki tempurung di punggungnya.

Ayu Dewi saat hadir di acara Dahsyatnya Awards 2016 (Fotografer: Agra Suseno, Stylist: Erich Al Amin)

Dalam kesempatan itu, sebenarnya Ayu tampil biasa saja dengan jumpsuit berwarna dasar putih. Namun outer yang dikenakannya didesain memiliki banyak pom-pom bulat di bagian belakang, sehingga tampak seperti tempurung. Warna-warna yang berbeda memberikan kesan cantik dalam penampilannya Ayu saat itu.

"Bajunya TAWA, desainernya Timami Yestha. Untuk outer, bahan depannya neoprene yang digambar pakai tangan with fabric marker. Sedangkan lengannya Faux Fur, bagian belakang itu pake mesh terus pom-pomnya dari wool, dijahit pakai tangan satu-satu. Dalemannya yang jumpsuit itu Faux Fur juga cuma beda tipe, terus doodlenya dibordir," demikian penjelasan Erich Al Amin selaku stylist Ayu Dewi.

Ayu Dewi saat hadir di acara Dahsyatnya Awards 2016 (Fotografer: Agra Suseno, Stylist: Erich Al Amin)

Erich juga melanjutkan bahwa outer itu sendiri memiliki berat kurang lebih 5 kilogram. Karya fashion ini sendiri, jika ditotal, memiliki nilai kurang lebih Rp 9 juta. Ayu Dewi sendiri ternyata juga memiliki alasan memilih busana unik ini saat menghadiri acara tersebut.

"Yang cantik banyak ya, tapi yang unik kan jarang. Dan being normal is boring," ungkap Ayu Dewi saat ditanyai pendapatnya soal busana tersebut.

Selain baju yang mirip tempurung, Ayu Dewi juga mengenakan busana unik lain yang didesain oleh Adhindha Firdausa. "Bahannya itu canvas untuk yang motif, dan synthetic leather untuk yang polos," lanjut Erich saat ditanya soal baju pink yang dikenakan Ayu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading