Sukses

Entertainment

Suami Bella Shofie Dituduh Melakukan Penipuan Sebesar Rp 448 Juta

Fimela.com, Jakarta Berita tak sedap datang dari suami Bella Shofie, Suryono. Pasalnya ia dituduh melakukan penipuan terhadap seorang pria bernama Modalky sebesar 448 juta rupiah. Modalky sendiri merupakan seorang pemilik toko bahan bangunan di Jalan Tobati Enggros, Distrik Abepura, Kota Jayapura.

Kabar tak sedap ini pertama kali dihembuskan oleh seorang haters Bella Shofie yang mengunggah sebuah foto koran Cendrawasih Pos. "Suami dari Bella Shofie dilaporkan ke polisi terkait kasus dugaan penipuan lantaran diduga memberikan cek palsu senilai Rp. 448.036.00,-" tulis akun Instagram tersebut sebagai keterangan foto.

 

Pada foto tersebut tampak sebuah berita berjudul 'Suami Bella Shofie Dilaporkan ke Polisi Diduga Melakukan Penipuan Rp 448 Juta'. Awalnya Suryono membeli bahan bangunan di toko milik Modalky. Lantas ia menyerahkan dua buah cek yang masing-masing bernilai Rp 400juta dan Rp 448 juta.

Ketika dua cek tersebut hendak dicairkan melalui Bank Papua, salah satu cek yang bernilai Rp 448 juta justru tidak berhasil dicarikan. Pasalnya saldo yang ada tidak mencukupi. Modalky sendiri sebenarnya sudah berupaya untuk melakukan penagihan, akan tetapi ia tidak mendapatkan respon yang diharapkan.

Oleh karena itu, ia memilih untuk menempuh jalur hukum dengan melaporkan Suryono ke pihak polisi. Entah namanya tidak ingin terseret atau tidak, nama akun Instagram Bella Shofie tiba-tiba berubah menjadi bellashofie05. Sebelumnya ia menggunakan nama bellashofie_suryono. Wah, ada apa ini dengan Bella Shofie dan Suryono?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading