Sukses

Entertainment

Mengenal Perancang Jaket Petai Joe Jonas

Fimela.com, Jakarta Joe Jonas menghebohkan penggemarnya di Indonesia saat menghadiri acara Kari Feinstein’s Style Lounge, Park City, Utah, Sabtu (23/1/2016). Dia menarik perhatian dengan pilihan busana yang dikenakannya.

Seperti diberitakan sebelumnya, busana yang dikenakan Joe sebenarnya biasa saja; kaus, celana panjang, sepatu kets, jaket, dan syal. Namun, gambar-gambar yang menghiasi jaketnya sangat menarik perhatian penggemar, terutama penggemar di Indonesia.

Koleksi Sherly Hartono (via hartono.info/koleksi/view/AW15)

Pasalnya, mulai dari uang kertas pecahan Rp 50.000 dan Rp 100.000 hingga petai, mie ayam di mangkuk ayam jago, dan sendok – garpu serta botol saus terpampang di jaketnya. Penggemar pun bertanya-tanya siapa perancang jaket tersebut dan dari rumah mode terkenal mana jaket tersebut berasal.

Ternyata, sesuai temanya yang sangat Indonesia, jaket tersebut memang dirancang oleh seorang perempuan Indonesia bernama Sherly Hartono. Sherly memiliki label HARTONO dan jaket tersebut adalah salah satu koleksi musim gugur dan musim dingin 2015 miliknya.

Joe Jonas (AFP/Bintang.com)

Dilansir manual.co.id, di deskripsi koleksi musim gugur dan musim dingin 2015 miliknya, Sherly mengatakan bahwa sumber inspirasinya adalah kebiasaan sehari-hari abang-abang. “Mereka suka makan di piring dengan tangan mereka dan mengangkat kaki mereka ke atas bangku. Mereka tidak keberatan kotor-kotoran dan keringatan di jalan,” katanya.

Nah, sama seperti abang-abang, Sherly Hartono tidak keberatan ‘kotor-kotoran’ mendirikan labelnya dengan budaya jalanan lokal dari rakyat jelata yang diabaikan oleh sebagian besar warga Jakarta. Dengan semangat itu, maka jadilah jaket bergambar petai, uang rupiah, mie ayam di mangkuk ayam jago, sendok, garpu, dan botol saus yang dikenakan Joe Jonas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading