Sukses

Entertainment

Pacaran dengan El, Marsha Aruan Digoda Foto Bareng Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Sejak berpacaran dengan El Jalaluddin Rumi, Marsha Aruan selalu menjadi pembicaraan netizen. Mereka menilai Marsha dan El pasangan yang serasi. Hubungan mereka juga sudah diketahui ibunda El, Maia Estianty.

El Jalaluddin Rumi dan Marsha Aruan saat hadir di acara Dahsyatnya Awards 2016 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (25/1/2016). (Andy Masela/Bintang.com)

Selain mengunggah lewat akun Instagram, kemesraan mereka juga terlihat saat tampil dalam acara di televisi. Namun, netizen merasa hubungan mereka kurang afdol, jika Marsha tak mengunggah foto dirinya dengan Maia Estianty.

"Kak ko ga upload brg bunda @maiaestiantyreal?," tanya akun @nadyaprmstyana. "Blm upload foto dng calon mertua nya," tanya akun yang lainnya.

Harapan ke depannya, di hari ulang tahunnya ini ia bisa menutup kisah lamanya dengan sebuah pengalaman baru. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Sha, upload foto bareng bunda dongg," tanya akun @_amir17.

Usia Marsha Aruan lebih tua dari El Jalaluddin RUmi. Jika Marsha lahir pada 24 Oktober 1996, sedangkan El lahir pada 30 Mei 1999.Namun, perbedaan usia tak jadi persoalan di antara mereka. Apalagi, Maia Estianty pun sudah memberi lampu hijau pada El.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading