Sukses

Entertainment

Stress Tulis Lagu, Perjuangan Aliando Garap Mini Album

Fimela.com, Jakarta Tahun 2016 menjadi tahun berbeda bagi pesinetron Aliando Syarief. Di tahun ini, ia sengaja memfokuskan diri di dunia musik dan mengendurkan aktivitasnya di dunia sinetron.

"Iya, sinetron lagi istirahat dulu. Banyak di musik aja dulu, pokoknya tahun ini mau terkonsep secara baik pokoknya," ujar Aliando Syarief ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2016).

Kini, pesinetron Ganteng Ganteng Serigala ini tengah sibuk menggarap mini album yang tengah ia rencanakan akan rilis di tahun 2016 ini. "Sekarang fokus bikin mini album dulu, album kelar lanjut ke video klip, lalu promo, off air, radio pokoknya di musik dulu," tambahnya.

Aliando Syarief ungkap kesulitan di balik pembuatan mini albumnya (Andy Masela/Bintang.com)

Dalam bermusik, Aliando memang mengaku kesulitan. Bukan kesulitan pada bagaimana cara menyesuaikan diri melainkan kesulitan menggarap lagu yang ia ciptakan sendiri.

"Stress juga bikin lagu. PR bangat bikin lagu. Tapi kalau musik sih buat gua sama aja, walau pekerjaannya berbeda, musik salurin bakat aja. Jadi penghayatan di nyanyi sama aja kayak berakting biasanya," jelas Aliando.

Aliando Syarief (Andy Masela/Bintang.com)

"Biasanya saya bikin lagu gak kepedean, tapi pede aja buatnya, eh nggak taunya pada suka. Aku bikin lagu banyak, yang baru jadi ada dua. Ada campur tangan orang lain kuga kok, bikin musiknya," sambungnya.

Salah satu lagu yang ia ciptakan untuk masuk dalam daftar mini abum adalah lagu berjudul 'Kau Terindah'. "Lagu ini, dalam lima menit aku ciptain dalam 5 menit, karena moodnya lagi pas bangat bikin lagu ini," tandas Aliando.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading