Sukses

Entertainment

Bocoran Kisah Hidup Rangga di New York dalam AADC 2

Fimela.com, Jakarta Saat jeda syuting film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC 2), Sutradara Riri Riza dan Produser Mira Lesmana menjelaskan mengapa mereka perlu syuting ke New York. Syuting itu dilakukan selama dua minggu di Big Apple city.

Mira membocorkan Rangga diceritakan tinggal di New York untuk melanjutkan pendidikanya. Satu hal tak hilang dari sosok Rangga, yakni puisi-puisinya yang ditulis oleh penyair Aan Mansyur.

Syuting pertama Nicholas Saputra di New York. (viat path Mira Lesmana)

"Di film kedua, Rangga sebenarnya tetap menjadi dirinya sendiri. Kita tetap bisa berimajinasi siapa sosok Rangga kemudian dan perasaan-perasaan, ekspresi-ekspresi, ungkapan-ungkapan yang dituangkan dalam bahasa itu tetap menjadi salah satu kekuatan kita," ujar Riri dalam wawancaranya kepada tim VOA.

Di New York, Rangga (Nicholas Saputra) meneruskan hidupnya dan berpisah dari Cinta (Dian Sastrowardoyo). "Sebagai pelajar, New York punya tempat untuk pendidikan yang cocok bagi Rangga. Dia ikut ayahnya yang jadi dosen, jadi meneruskan pendidikannya disini juga. Jadi New York saya rasa cocok," ujar Mira Lesmana.

 

Riri Riza mengungkapkan tantangan membangun karakter Rangga yang berbeda di New York. "Saya memfilmkan Rangga di New York karena Rangga itu menjadi penduduk di New York. Saya harus mencoba memahami sudut pandang seorang yang hidup di budaya ini. Challenging, tetapi di saat yang sama juga nggak ada masalah," ujar Riri Riza. Film AADC 2 ini rencananya akan tayang di bioskop April 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading