Sukses

News & Entertainment

Sepi Job, Eddies Adelia Rela Melamar Peran ke Rumah Produksi

Bintang.com, Jakarta Soal tawaran akting, Eddies Adelia mengaku sudah tidak seperti dahulu. Bahkan saat ini dirinya mengatakan sepi job sinetron. Padahal Eddies sudah beberapa kali melamar peran ke production house atau PH.

"Main sinetron belum ada tawaran. Ya gak tau ya (kalau gak laku), itu kan tergantung ada atau gak tawarannya. Kemaren aku lamar lamar ke PH juga," kata Eddies Adelia di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (27/1).

Foto profil Eddies Adelia (Galih W. Satria/bintang.com)

Namun, meski minus jadwal syuting sinetron, Eddies Adelia tetap saja sibuk dengan kegiatannya. Karena kesibukannya ini, Eddies sering kali berangkat pagi dan pulang sampai malam. Ia menegaskan bahwa apa yang dilakukannya masih dalam koridor positif.

"Gak mengurangi (kegiatan), aku tetap pergi pagi pulang malam karena tetap ada kegiatan ya walaupun bukan syuting. Yang saya lakukan yang banyak manfaatnya pokoknya. Yang mudhorot gak saya lakukan," imbuhnya.

Eddies mengatakan salah satu kesibukannya yang menguras waktu adalah kegiatan berorganisasi dan juga kegiatan-kegiatan sosial. Banyak kegiatan yang temanya sosialisasi yang saat ini dilakukannya.

Foto profil Eddies Adelia (Yunan Laziale/bintang.com)

"Kembali berorganisasi. Permasalahan satu per satu udah beres. Kita makhluk sosial harus bersosialisasi kaya ikut pengajian, arisan, dan lainnya. Saya tetap majelis taklim. Gak ada hal baru. Dari dulu udah ikut pengajian kan aku," tandas Eddies Edelia.

;
Loading