Sukses

Entertainment

Christian Sugiono - Titi Kamal Kehabisan Ide Rayakan Valentine

Fimela.com, Jakarta Perjalanan cinta Christian Sugiono dan Titi Kamal yang cukup lama membuat mereka kehabisan ide merayakan Valentine. Sebab, berbagai nuansa romantis pernah dilalui semasa pacaran dulu. Walhasil, Christian harus memutar otak mencari konsep romantis di hari kasih sayang yang jatuh pada 14 Februari nanti.

"Berarti kita harus search something. Aku sama Titi sudah pacaran lama banget. Jadi kita sudah kehabisan ide. Jujur aku belum ada ide," aku Christian Sugiono di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2016).

Christian Sugiono dan Titi Kamal. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Salah satunya saat Christian memberi kejutan di hari ulang tahun Titi. Kala itu Titi diajak nonton film horor di bioskop yang bertabur hiasan bunga. Padahal selama ini Christian tak pernah memberi bunga kepadanya.

"Di sepanjang jalannya ada bunga-bunga. Waktu duduk di kanan kirinya bunga. Pas lagi nonton dan hantunya mau muncul, tiba-tiba ada video testimoni dari teman-teman aku," ungkap Titi.

Christian Sugiono dan Titi Kamal. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Setidaknya di hari kasih sayang nanti, Christian Sugiono dan Titi Kamal mengaku ingin lepas dari gadget demi merasakan keromantisan yang nyata. Titi berharap bisa melewati momen itu dengan dinner bersama. "Inginnya dinner yang benar-benar berdua tanpa gadget," pungkas Titi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading