Sukses

Entertainment

Berhijab, Videoklip Tiffany Kenanga Ada Model Semi Telanjang

Fimela.com, Jakarta Sebuah kebanggaan tersendiri bagi Tiffany Kenanga ketika merilis sebuah single berjudul Jangan Bersedih. Untuk lagu ini, tanggapan masyarakat sangat bagus. Tak hanya di radio, videoklip lagu yang sudah ada di youtube mendapat apresiasi besar.

Baru diunggah beberapa hari, videoklip ini sudah dilihat sekitar 50 ribu penonton. Tiffany sendiri mengaku telah bekerja keras untuk mendapatkan ekspresi yang pas dengan lagunya yang melow namun memiliki unsur penyemangat.

"Untuk lagu dan video klip ini aku pikir cukup kuat. Ada banyak lagu tentang patah hati tapi disini aku agak melenceng. Jadi lirik dan videonya lebih gembira," tutur Tiffany di Prestige Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2016).

Tiffany. (Ruswanto/Bintang)

"Kerja keras dalam videoklip, puas ya pastinya. Saya malah menganggap tantangan, karena biasanya outdoor, ini di studio. Terus karena lagunya slow tapi berisi penyemangat, harus bisa memunculkan emosi, bisa seperti lagunya," imbuhnya.

Namun, ada sedikit ganjalan bagi sebagian orang terkait videoklip dari Tiffany ini. Dalam videoklip yang disutradarai oleh Hestu Saputra tersebut terdapat adegan balerina yang terlihat semi telanjang. Tentunya kontradiktif dengan tampilan Tiffany yang mengenakan hijab syar'i.

Tiffany. (Ruswanto/Bintang)

"Sebenarnya aku saat bikin video klip ini tidak membedakan jilbabnya dan lainnya. Aku ingin bercerita tanpa ada kontroversi apa-apa. Selama ini bukan soal religi ya aku enggak apa- apa. aku bikin ruang sendiri antara video klip dengan personal Tiffany," tutur Hestu.

Ditambahkan oleh Tiffany, konsep dalam videoklip tersebut murni milik Hestu. Namun, ia mengaku puas karena disitu anya ditonjolkan seni, bukan pornografi. "Aku sama kak Hestu udah kenal lama banget. Aku sudah kenal dan tahu ide-ide dia seperti apa. Aku enggak bermaksud ingin menampilkan kontroversi seperti apa-apa. Aku puas ya," tandas Tiffany.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading