Sukses

Entertainment

Gandeng Pemeran Stereo Sheila Dara, Vidi Aldiano Pacaran?

Fimela.com, Jakarta Selama ini Vidi Aldiano selalu terlihat sendiri kala menghadiri acara apapun. Namun, kesan 'jomblo' yang selama ini ada pada dirinya sirna kala ia menghadiri sebuah acara talkshow enterpreneur. Vidi tak sendiri, ia terlihat bersama dengan seorang pemeran muda, Sheila Dara Aisha.

Diketahui, Sheila merupakan lawan main Vidi dalam serial musikal Stereo. Wanita kelahiran Bandung, 24 September 1992 ini juga pernah bermain dalam beberapa judul film seperti Romantini, Marmut Merah Jambu, Malam Minggu Miko The Movie, serta Aku Kau & KUA.

Sheila Dara Aisha. (Ruswanto/Bintang.com)

Namun, ketika dikonfirmasi tentang hubungan kasih di antara mereka, Vidi Aldiano tak mau bicara. Ia hanya meminta doa yang terbaik kepada masyarakat terkait 'gandengannya'. "Sampai sini aja ya. Hahha. Pokoknya doa yang terbaik aja," kata Vidi Aldiano kala ditemui di Balai Sidang Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, Jumat (29/1).

Keduanya terkesan masih malu-malu. Saat dicecar, Vidi dan Sheila menjauh. Mereka tak mau berada dalam satu frame kamera wartawan. Vidi terlihat terburu-buru ke arah mobil Mazda Biante berwarna putih miliknya.

Vidi Aldiano. (Galih W. Satria/Bintang.com)

 

Namun, karena fans meminta Vidi untuk melakukan foto bersama, ia pun terhenti sedangkan Sheila langsung masuk ke mobil milik Vidi tersebut. Ia menunggu di dalam mobil sementara Vidi melayani keinginan penggemar.

"Udah, pulang aja pulang," demikian Vidi Aldiano yang tersenyum tanpa memberikan pernyataan apapun terkait status hubungannya dengan Sheila Dara Aisha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading