Sukses

Entertainment

Rampungkan Kontrak Kerja, Bella Shofie Ingin Berhijab

Fimela.com, Jakarta Bella Shofie berniat mengenakan hijab. Diakui Bella, tidak sedikit yang menilai dirinya lebih cantik jika berjilbab. Hanya saja keinginan itu belum dapat terlaksana dalam waktu dekat ini, mengingat dirinya masih terlibat beberapa kontrak kerja.

"Insha Allah berkerudung. Banyak yang bilang lebih cantik pakai kerudung. Tapi untuk saat ini belum bisa karena banyak kerjaan yang harus diselesaikan. Setelah itu Insha Allah," ungkap Bella Shofie di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Jumat (29/1/2016).

Bella Shofie. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Sebenarnya sudah seringkali Bella tampil berhijab. Bahkan juga Bella sempat memakai cadar saat menunaikan ibadah umrah beberapa waktu lalu. Walaupun ia tak menyangkal penampilannya kala itu lantaran mengikuti sang mama. "Saat itu mau pergi, mamaku pakai cadar. Lucu juga kalau pakai cadar," kata Bella.

Bella sendiri enggan menanggapi cibiran haters terkait perjalanan sipiritualnya itu. Dia menilai tak ada habisnya menanggapi orang-orang berpikiran negatif, meskipun busana yang dipakai kala itu terbilang sopan.

Bella Shofie. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Biarkan saja, kalau kita memikirkan terus kita bakal gila. Lakukan apa yang kita mau selama positif. Di sana aku masih pakai jilbab, enggak macam-macam. Enggak pakai baju yang robek-robek," pungkas Bella Shofie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading