Sukses

Entertainment

Adik Paul Walker Tak Akan Tampil di Fast and Furious 8

Fimela.com, Jakarta Film Fast and Furious 8 yang dibintangi Vin Diesel akan memulai syuting di tahun ini. Namun para penggemar film ini masih merasa kehilangan salah satu aktor utamanya, Paul Walker.

Kepergian Paul Walker memang menghadirkan tanda tanya besar akan karakternya di film kedelapan dari seri Fast and Furious ini. Kabarnya, tim produksi akan kembali menghadirkan karakter Paul di Fast and Furious 8.

Cody Walker. Foto: People

Adik mendiang Paul, Cody Walker, bahkan sempat disebut-sebut akan ikut terlibat kembali dalam film tersebut setelah sebelumnya menjadi pengganti Paul di Fast and Furious 7. Nama Cody bahkan sudah dimasukkan ke dalam daftar nama pemain Fast and Furious 8 di laman IMDB.

Hal itu membuat para penggemar menduga jika Cody benar-benar turut membintangi film tersebut. Seperti dilansir dari Ace Showbiz, pihak Universal Pictures telah membantah keterlibatan Cody dalam Fast and Furious 8. Nama Cody pun kini sudah dihapus dari daftar nama pemain Fast and Furious 8 di situs IMDB.

Paul Walker dan Vin Diesel.

Sementara itu, sampai saat ini tim produksi masih belum membocorkan jalan cerita film Fast and Furious 8. Yang jelas, Para pemain dan kru direncanakan akan bertolak ke kota Arkanes, Islandia pada April mendatang untuk melakukan proses syuting.

Selain Vin Diesel, film ini juga akan diperkuat kembali oleh Jason Statham, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson dan Ludacris. Film Fast and Furious 8 akan dirilis pada 14 April 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading