Sukses

Entertainment

Laudya Cynthia Bella Bocorkan Sekuel Surga yang Tak Dirindukan

Fimela.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella sukses menghantarkan Surga yang Tak Dirindukan sebagai film terlaris 2015. Aktris cantik yang tahun ini akan genap berusia 28 tahun itu pun membocorkan sedikit tentang sekuel film yang juga dibintangi oleh Fedi Nuril dan Raline Shah tersebut.

Rencananya, pada pertengahan tahun 2016, film terbaru Bella, Aisyah Biarkan Kami Bersaudara, akan rilis. Dalam waktu dekat itu pula, ia akan melakukan serangkaian proses syuting untuk film Surga yang Tak Dirindukan 2 dan satu proyek film rahasia.

Laudya Cynthia Bella (Deki Prayoga/bintang.com)

Baca Juga

"Insyaallah nanti pertengahan tahun ini, aku ada film judulnya Aisyah Biarkan Kami Bersaudara. Itu yang kemarin syuting di Kupang, NTT. Setelah itu ada syuting film Surga yang Tak Dirindukan 2, Insyaallah. Abis itu ada satu film lagi, lalu istirahat," papar Laudya Cynthia Bella di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/1).

Sebetulnya, Bella sudah berkeinginan untuk membatasi kesibukkannya syuting layar lebar. Namun, apa daya, cerita dalam film yang menarik dan menyentuh hati membuat wanita berhijab ini tergoda untuk menerima tawaran akting.

Poster Surga yang Tak Dirindukan. Foto: MD Pictures

"Niatnya ingin membatasi buat tahun ini, cuma godaan dan rezeki ya. Karena ceritanya yang dateng ke aku juga keren-keren baget, jadi aku tergoda. Tadinya pas 2015 cuma mau niatin syuting Surga yang Tak Dirindukan 2 saja," pungkasnya.

Dalam film Surga yang Tak Dirindukan, Laudya Cynthia Bella berperan sebagai Arini, suami dari Pras (Fedi Nuril). Suatu ketika, Pras dihadapkan pada suatu kondisi yang membuatnya harus mempoligami Arini dengan sosok yang tak pernah dikenalnya, Meirose (Raline Shah).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading