Sukses

Entertainment

Pevita Pearce Kaget Saat Chicco Jerikho Mencuri Cium Darinya

Fimela.com, Jakarta Pevita Pearce mengaku kaget adegan ciumannya dengan Chicco Jerikho ditampilkan. Pasalnya, film Aach...Aku Jatuh Cinta yang sebelumnya ditayangkan di sejumlah festival film international seperti di Busan Festival, adegan ciuman tersebut dipotong.

"Tadi sih pas lihat filmnya justru kaget ditayangin. Soalnya, di pemutaran di Busan Festival itu enggak ada adegan itu (ciuman)," jelas Pevita saat press screening Aach...Aku Jatuh Cinta di XXX Plaza Indonesia, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Pevita Pearce dan Chicco Jerikho di film Aach...Aku Jatuh Cinta (AAJC). Foto: Instagram

Meskipun demikian, Pevita mengaku tidak mengkhawatirkan adegan ciumannya dengan Chicco melampaui batas dalam berakting. Baginya, hal tersebut merupakan bentuk profesionalisme dalam berperan. "Aku harus profesional dalam berkarier," terang Pevita.

Sutradara Garin Nugroho mengaku adegan ciuman yang ada dalam film ternyata memang tidak ada dalam skenario yang telah dibuat. "Sebenarnya memang tidak ada dalam skrip. Jadi coba tanya langsung kepada yang melakukan," ucap Garin Nugroho.

Pevita Pearce dan Chicco Jerikho di film Aach...Aku Jatuh Cinta (AAJC). Foto: Instagram

"Jadi gini, itu cuma menambah chemistry dengan Pevita Pearce pada salah satu adegan. Soalnya saya baru selesai membacakan atau mengungkapkan puisi seperti ini 'Bibirmu adalah Puncak Perasaannmu'" jawab Chicco Jericho. Baginya, adegan ciuman tersebut memang pendalaman karakter sosok Rumi yang ia perankan ketika mengungkapkan puisi kepada Yulia.

Film Aach Aku Jatuh Cinta, selain Pevita dan Chicco turut dibintangi oleh Nova Eliza, Annisa Hertami, dan Bima Azriel. Di Indonesia, film ini akan rilis pada 4 Februari mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading