Sukses

Entertainment

Usai Pamer SK Pengangkatan, Banyu Biru Dicoret dari BIN

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini nama Banyu Biru menjadi bahan perbincangan publik. Pasalnya ia mengunggah foto Surat Keputusan (SK) pengangkatan menjadi anggota Badan Intelijen Negara alias BIN di media sosial, Path.

Seperti yang dilansir dari Liputan6.com, Sutiyoso selaku Kepala Badan Intelijen Negara akan mencoret Banyu Biru sebagai anggota Badan Intelijen Negara. "Kita lihat nanti apakah anggota itu capable atau tidak. Banyu Biru dipastikan dicoret, itu makanya kita evaluasi," ujar Sutiyoso.

SK BIN untuk Banyu Biru. (Twitter)

 

Sebenarnya surat yang diunggah Banyu Biru di media sosial itu bersifat rahasia. Artinya surat tersebut hanya untuk kepentingan kedinasan dan bukan untuk konsumsi publik.

"Sebenarnya tidak boleh kayak begitu (disebarluaskan)," ujar mantan Gubernur DKI Jakarta ini.

Sebelumnya diberitakan jika ayah Banyu Biru, Eros Djarot mengaku tidak tahu soal pengangkatan sang anak menjadi anggota intel. "Waduh saya belum tahu soal itu. Jadi maaf ya saya tidak bisa berkomentar," ujar Eros Djarot saat dihubungi Bintang.com pada Senin (1/2/2016) mengaku sedang berada di Singapura.

Para netizen juga memberikan tanggapan yang beragam terkait tindakan pamer SK yang dilakukan Banyu Biru. Ada yang memberikan ucapan selamat, namun tak sedikit yang mencemooh aksi pamer tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading