Sukses

Entertainment

Celine Dion Buka Suara Soal Kematian Rene Angelil

Fimela.com, Jakarta Celine Dion mengeluarkan pernyataan di situs resminya sekitar dua minggu setelah kematian suaminya, Rene Angelil. Apa katanya?

“Keluarga dan saya sangat tersentuh dengan curahan cinta dan dukungan dari begitu banyak orang selama beberapa hari terakhir ini,” tulis Celine.

Pernyataan di situs resmi Celine Dion (via celinedion.com)

“Kami merasakan cinta kalian untuk Rene dan doa-doa serta kasih sayang kalian telah membantu kami selama waktu yang paling sulit ini lebih dari yang kalian pernah tahu. Saya berterima kasih dari lubuk hati saya,” tambahnya.

“Saya juga ingin berterima kasih kepada Pemerintah Quebec untuk menghormati Rene dengan Pemakaman Nasioanl serta banyak individu dan organisasi yang bersama-sama untuk mengadakan penghormatan yang indah atas namanya. Kami tidak akan pernah melupaka semua kebaikan yang telah kalian beri kepada kami,” lanjut Celine.

Rene Angelil (AFP/Bintang.com)

Seperti diketahui, Kamis (14/1/2016) silam adalah akhir dari perjuangan Rene melawan kanker tenggorokan. Dia meninggal dunia di usia 73 tahun di rumahnya di pinggiran kota Las Vegas.

Belum sirna duka Celine Dion, sang kakak, Daniel Dion, juga meninggal karena penyakit yang sama ditambah kanker lidah dan otak. Seiring dengan duka yang bertubi, Celine sampai melewatkan penguburan Daniel dan hanya ‘mengantarnya’ hingga upacara pemakaman, sehari setelah Rene Angelil dimakamkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading