Sukses

Entertainment

5 Alasan untuk Menonton Rahasia Cinta di SCTV

Fimela.com, Jakarta SCTV selalu berusaha menyajikan program terbaik dan teristimewa untuk para pemirsa setianya. Mengawali bulan Februari, SCTV merilis tiga sinetron unggulan, salah satunya Rahasia Cinta yang dibintangi oleh Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Setidaknya, ada lima alasan mengapa sinetron ini harus ditonton. 

Ada dua pasangan selebriti yang sedang hits. Tak dapat dipungkiri, kehadiran Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang merupakan pengantin baru dapat menjadi salah satu magnet kuat. Selain keduanya, Rahasia Cinta juga dibintangi oleh Audi Marissa dan Billy Davidson yang tengah merajut kasih sejak beberapa waktu terakhir.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca Juga

Mengangkat fenomena ojek online. Ide cerita dari sinetron ini terbilang sangat sederhana, yakni mengisahkan Cempaka (Chelsea Olivia) yang bekerja sebagai tukang ojek online. Perusahaan tempatnya bekerja merupakan milik dari Rangga (Glenn Alinskie), seorang pengusaha muda yang sukses.

Banjir para bintang. Selain empat bintang muda tersebut, sinetron unggulan SCTV ini juga melibatkan pemain baru lainnya seperti Tiarra Permata dan Aliff Alli. Rahasia Cinta turut diperkuat oleh kehadiran para bintang senior seperti Mieke Amalia, Cut Keke, Rommy Sulastyo dan Ponco Buwono.

Ceritanya sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari. Sinetron ini mengisahkan tentang satu keluarga sederhana dengan keadaan ekonomi pas-pasan. Seluruh anggota keluarga mencari jalan keluarnya masing-masing agar dapat memenuhi kebutuhan ekonomi. Selain itu, polemik drama percintaan antar para karakter di dalam sinetron juga sangat menarik untuk di simak.

Sinetron Rahasia Cinta. (dok. SCTV)

Akting para pemain mampu membuat geregetan penonton. Hal tersebut dapat dilihat dari respon positif dan kicauan netizen di dunia maya. Sinetron Rahasia Cinta bahkan sempat menjadi trending topic Twitter selama jam penayangannya. Akting yang disuguhkan pemain memang sangat total, baik di peran antagonis maupun protagonis.

Nah, itu dia lima alasan kuat buat kamu menonton sinetron ini. Rahasia Cinta hadir menghibur pemirsa setianya setiap hari pukul 19.00 WIB hanya di SCTV. Jangan sampai kelewatan, ya! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading