Sukses

Entertainment

Dimas Anggara Suka Ditampar Michelle Ziudith di London Love Story

Fimela.com, Jakarta Memasuki bulan Februari, Screenplay film kembali merilis sebuah film romantis berjudul London Love Story. Film yang menyuguhkan kisah romantis antara Dave (Dimas Anggara) dan Caramel (Michelle Ziudith) dikemas secara ringan dengan kisah yang menarik.

Dari semua adegan yang dilakukan pada film London Love Story itu, Dimas Anggara justru menyukai ketika ia ditampar. Meski sakit, tapi baginya adegan itu ialah pengalaman yang paling unik karena dilakukan di tengah keramaian umum.

Dimas Anggara dan Michelle Ziudith di film London Love Story. Foto: Instagram

"Hampir semua adegan saya suka. Tapi saya pribadi lebih suka ditampar karena di tempat umumkan. Apalagi pas kita syuting banyak orang pariwisata. Menurut saya paling unik," tutur Dimas Anggara usai press screening film London Love Story, di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (1/2/2016).

Selama syuting, alhasil banyak tamparan yang didapat oleh Dimas Anggara. Terlebih lagi ia juga mendapatkan adegan pukulan diwajahnya yang harus diulang berulang kali. "Tamparan Michelle 5 sampai 7 kali. Sama Yunita 3 sampai 4 kali. Jotosan (dipukul) 3 kali. Setelah itu pipi saya jadi kebas," lanjutnya.

Poster film London Love Story. foto: twitter

Lebih lanjut, film London Love Story akan mulai tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 4 Februari 2016. Film ini bercerita tentang keromantisan dan kekuatan cinta oleh 4 remaja Indonesia yang berada di London. Selain sisi romantis, film ini juga berkisah tentang persahabatan. Memasangkan kembali Michelle Ziudith dan Dimas Anggara, film ini juga cocok untuk merayakan hari valentine.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading