Sukses

Entertainment

Kode Keras, Julia Perez: Cuacanya Ngajakin Nakal

Fimela.com, Jakarta Dengan sikap blak-blakan dan ceplas-ceplos statement-statement kontroversial jelas bukan hal baru untuk Julia Perez. Namun kali ini, dia mengeluarkan kata-kata yang dijamin membuat semua orang tergelitik.

Coab saja lihat postingan yang diunggah mantan kekasih Gaston Castano ini pada Selasa (2/2/2015). Postingan itu hanya berupa kata-kata singkat, namun penuh dengan makna terselubung.

 

💦💦💦💦💦

A photo posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

"Cuacanya ngajakin nakal," demikian bunyi kalimat itu. Julia Perz pun tidak menuliskan banyak caption, hanya membubuhkan emoticon yang mendukung postingannya.

Siapa sangka, unggahan tersebut langsung dibanjiri reaksi netizen yang menginterpretasikan dengan cara-cara masing-masing. Seperti biasanya, fans dan haters berlomba mendominasi postingan sang bintang.

Foto Dahsyat Award 2016 (Andy Masela/bintang.com)

"Juliaperrezz,jgn menyalahkan cuacanya...salahkan tinggkah laku km sendiri...habis km genit sich...nglakuin hal yg gk masuk gaya hati loh...loh artis penampilan km sadis capek dech kelakuan artis pada sadis yg di besarrin cuman selingkuan melulul...Cinta sejati di miliki hati yg suci...gk kayak artis tapi cuman praktis sadisnya jha yg di bohay...," demikian salah satu komentar dari haters.

"Haduh gtu aj pkiran ny bnyk yg ktor cuci dlu maz pke detergen biar brsih," sambung netizen lain di postingan Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading