Sukses

Entertainment

Tiffany SNSD Abadikan Lautan Fans di Konser Phantasia

Fimela.com, Jakarta Para member SNSD sedang menikmati tur mereka di beberapa negara betajuk 'Phantasia'. Mereka baru saja singgah di Bangkok, Thailand sebagai tempat tujuan tur mereka. Momen seru banyak diabadikan oleh Tiffany dalam akun social medianya.

Digelar pada 30-31 Januari lalu, Impact-Arena Muangthongthani sebagai venue konser dijejali penonton yang antusias menyaksikan penampilan SNSD. Dengan kostum yang tak kalah keren dari idolanya para pengunjung yang hadir juga turut jadi pusat perhatian.

Tiffany juga larut dalam nuansa pink yang jadi tema konser penuh cinta tersebut. Ia tak ketinggalan membawa kamera kecil yang ia pegang di atas panggung.

Dari sudut pandang artis, lautan manusia tampak memenuhi venue konser, baik di bagian atas maupun bawah. Semua penonton larut dalam cinta yang disuguhkan Taeyeon dkk.

 

PINK OCEAN 💖🌊 #PHANTASIAinBANGKOK

A video posted by stephanie young hwang (@xolovestephi) on

Sebuah caption dibubuhkan Tiffany di video postingannya di Instagram. 'PINK OCEAN 💖🌊 #PHANTASIAinBANGKOK' tulisnya yang tak bisa move on dari sambutan hangat penonton di Thailand.

Beberapa video singkat lain dan foto-foto juga diunggah Tiffany untuk dibagikan kepada fans. Thailand meninggalkan kesan indah bagi Tiffany dan ketujuh member SNSD lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading