Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Entertainment

Rita Ora Pose Bugil untuk Majalah

Fimela.com, Jakarta Setelah foto Rita Ora telanjang dada untuk majalah Lui muncul, foto-foto lebih vulgar dari pemotretan tersebut telah beredar di internet. Fotografer terkenal Terry Richardson membagikan tiga foto dari pemotretan seronok Rita ke Instagram.

Foto pertama menunjukkan Rita bugil sambil memainkan piano. Dia hanya memakai sepasang sepatu Adidas dan beberapa cincin dan gelang di tangannya.

Rita Ora. (via instagram.com/terryrichardson)

“Piano Woman,” begitu bunyi keterangan foto tersebut.

Foto kedua menunjukkan Rita mengenakan thong hitam berumbai dan atasan hitam tipis yang memperlihatkan payudaranya. “Saya memfoto @ritaora untuk sampul @luimagazine dan dia bukan hanya terlihat hot, tapi nongkrong bareng dia dan timnya untuk sehari begitu menyenangkan! Terima kasih, guys!!” tulis Terry sebagai keterangan foto.

Rita Ora. (via instagram.com/terryrichardson)

Foto terakhir memperlihatkan Rita mengenakan pakaian yang sama berjongkok menghadap pintu dan berpose sensual. Yang membuatnya tampak lebih seksi adalah sepasang sepatu hak Loubotin putih dan bibir merahnya.

Rangkaian foto-foto ini akan dimasukkan ke dalam majalah Lui, termasuk foto Rita Ora memakai rok kulit hitam dan atasan denim yang ia buka untuk memamerkan payudaranya bulat-bulat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading