Sukses

Entertainment

Chicco Jerikho Puji Akting Raisa di Film Terjebak Nostalgia

Fimela.com, Jakarta Berbeda dari perannya di film-film yang dilakoni, aktor Chicco Jerikho merasa harus mencari cara menahan emosinya kepada Raisa di film Terjebak Nostalgia. Meskipun film ini merupakan debut Raisa, Chicco memuji kemampuan aktingnya.

Beberapa kesulitan memang sempat dialami Chicco, namun bisa diatasi. "Yang pertama iya, saya merasa kesulitannya di situ. Emosinya harus nahan, dalam artian nahan perasaan untuk Raisa," ucap Chicco Jericho usai press screening film Terjebak Nostalgia di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2016).

Foto preskon Terjebak Nostalgia (Galih W. Satria/bintang.com)

Baca Juga

Di film Terjebak Nostalgia, Chicco berperan sebagai Reza, seorang chef yang kemudian menjadi sahabat Raisa dan harus menahan perasaan di tengah percintaan Raisa dan Sora (Maruli Tampubulon). "Film ini cocok ditonton di perayaan valentine nanti. Filmnya romantis dengan cara bertutur berbeda," tambahnya.

Chicco mengatakan Raisa memang kerap bertanya dalam urusan akting. Baginya, karena itulah akting Raisa di film Terjebak Nostalgia menjadi luar biasa. "Dia selalu bertanya, apa-apa selalu bertanya. Dia banyak berlatih biar terbiasa, setiap kali pergantian adegan kita ada latihannya," jelas Chicco.

Lebih lanjut, Chicco menilai Raisa sangat mendalami perannya di film Terjebak Nostalgia. "Dia belajar, saya juga belajar. Intinya bermain itu kan ada aksi dan reaksi, enggak ada yang boleh lebih atau kurang, gimana adegan itu bisa kita kerjain bersama-sama, dan Raisa mampu melakukannya," lanjut Chicco.

Raisa dan Maruli Tampubolon di film Terjebak Nostalgia . foto: youtube

"Bisa dibilang, seru, pengalaman menarik karena ambil chemistrinya kita punya spirit yang sama ingin mengerjakan film dengan baik harus saling kompak," sambung bintang film Filosofi Kopi ini.

Film Terjebak Nostalgia diproduksi Oreima Films dan Kaninga Pictures. Film yang dibintangi Chicco Jerikho dan Raisa ini mengambil lokasi syuting di Jakarta dan New York ini akan dirilis di bioskop tanah air pada 11 Februari 2016 mendatang.
Sai

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading