Sukses

Entertainment

Pevita Pearce Sadar Pentingnya Berhemat

Fimela.com, Jakarta Aktris muda berbakat Pevita Pearce ternyata sudah mulai memikirkan masa depan. Dia mulai mengatur keuangan yang ia dapat dari film-film yang ia mainkan. Salah satu yang menjadi prioritasnya adalah berinvestasi. Sebisa mungkin, uang hasil keringatnya diinvestasikan untuk masa depan, dengan membeli tanah di beberapa tempat.

"Iya, aku udah beli tanah di beberapa tempat. Terus lebih ke properti. Ada beberapa bisnis juga tapi belum bisa aku kasih tau karena masih proses," ujar Pevita Pearce ditemui Bintang.com di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/2/2016).

Pevita Pearce (Deki Prayoga/Bintang.com)

Properti yang ia beli untuk investasinya, menurut dara kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992 silam ini, memang diperuntukkan sebagai bagian bisnis yang akan ia kelola di kemudian hari. Dia pun berusaha mewujudkannya secara perlahan namun pasti.

"Kalau tanah sih aku niatnya untuk ditinggalin tapi kalau properti memang untuk diinvestasikan. Terus nabung untuk beli properti enggak apa-apa, pelan-pelan untuk bangun. Tanah aku gak dijual emang buat aku sendiri," tambah bintang film Aach...Aku Jatuh Cinta ini.

Baginya, hidup berhemat memang sudah dilakukan sejak kecil. Kedua orangtua Pevita kerap mengajarkan untuk bisa hidup hemat dan tidak boleh berfoya-foya untuk urusan yang tidak penting.

Pevita Pearce

"Hidup hemat udah diajarin dan udah ditanamkan sejak kecil. Mama aku ngajarin kalau enggak harus ya gak usah ribet. Dulu aku kemana-mana naik ojek kok untuk sekolah, aku selalu milih naik ojek biar gak telat, karena macet kan pagi-pagi naik mobil," terangnya.

Tak hanya itu, Pevita Pearce mengaku bukan pribadi yang boros dalam berbelanja. Hal ini ia lakukan memang karena memilih untuk menjual barang yang sudah tidak terpakai untuk menambah tabungan berinvestasi.

"Aku suka jualin barang barang aku yang udah gak kepake atau udah rusak. Makanya aku belanja bisa enam bulan sekali," papar Pevita Pearce.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading