Sukses

News & Entertainment

Tentang Kate Hudson, Nick Jonas: Koneksi Kami Luar Biasa

Fimela.com, Jakarta Nick Jonas akhirnya terbuka tentang hubungannya dengan Kate Hudson. Dalam sebuah wawancara dengan majalah Complex, mantan member Jonas Brother ini mengatakan bahwa ia memiliki koneksi yang indah dengan Kate.

“Kami memiliki koneksi yang luar biasa sebagai dua manusia yang mengagumi satu sama lain dan melihat sesuatu yang indah di satu sama lain,” kata Nick.

Nick Jonas dan Kate Hudson (via popsugar.com)

Namun, ketika ditanya apakah dia berhubungan seks dengan Kate, Nick menolak untuk menjawab. Pasalnya, ia ingin menghormati privasi Kate.

“Dari usaha terbaikku untuk menghormatinya dan privasinya, aku tidak akan mengatakan kami berhubungan seks atau tidak. Tapi kami memiliki koneksi yang indah. Bahkan sekarang aku merasakan begitu banyak kekaguman dan rasa hormat. Dia menakjubkan,” jawab Nick.

Kate Hudson (Bintang/EPA)

Nah, meskipun koneksi mereka indah dan sejumlah acara jalan-jalan dengan Kate, Nick menegaskan bahwa dia masih melajang dan tidak sedang menjalin hubungan asmara dengan aktris berusia 36 tahun tersebut. “Situasiku saat ini adalah saya sangat melajang, tapi aku berusaha untuk terbuka untuk orang-orang yang bisa menginspirasiku dalam beberapa cara,” kata Nick menekankan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kate Hudson dan Nick Jonas pertama kali memicu rumor asmara mereka pada bulan September 2015 ketika mereka tertangkap kamera bersama-sama ke Disney World di Orlando. Namun, tidak satu pun dari mereka yang telah membenarkan rumor tersebut.

;
Loading