Sukses

Entertainment

Mereka yang Hengkang dan Dirindukan Kembali ke Grup

Fimela.com, Jakarta Menjaga kekompakan dan solidaritas dalam sebuah grup adalah tantangan besar. Dalam perjalanannya, tak jarang band atau boy/girlband menghadapi permasalahan yang mengharuskan salah satu atau beberapa dari mereka hengkang dari grup.

Meski tahu keputusan mereka yang hengkang akan menyakiti fans, ketidaknyamanan mengharuskan mereka pergi. Seperti momen mudnurnya Zayn Malik dari One Direction yang mengguncang dunia.

Berikut ini Bintang.com merangkum beberapa artis yang telah hengkang dari grupnya dan masih susah diterima oleh para penggemar. Siapa saja? Yuk simak daftarnya.

1. Jessica Jung - SNSD

Jessica Jung

Dimulai dari SNSD dan momen kehilangan Jessica Jung. Kejadian ini berlangsung sekitar Oktober 2014, dimana fans dan member SNSD menangis saat melepas kakak kandung Krystal f(x) tersebut. Sampai kini SNSD tak berniat mencari pengganti Jessica sebagai bukti kesetiaan mereka. 

2. Zayn Malik - One Direction

Zayn Malik

Salah satu 'kepergian' paling fenomenal adalah saat pihak One Direction mengumumkan Zayn tak lagi menjadi bagian dari mereka. Hal ini begitu membekas di hati fans, terutama Directioners Indonesia. Pasalnya kepergian Zayn terdengar sehari setelah mereka menyambangi tanah air di tur dunia On The Road Again.

3. Slash - Guns N Roses

Slash - Guns N Roses

Gitaris ikonik yang satu ini seperti sudah menjadi nyawa bagi band lawas Guns N Roses. Pertikaiannya dengan beberapa orang di band, terutama Axl Rose menjadi pemicu retaknya formasi mereka. Namun di 2016 ini Slash bakal reuni dengan Guns N Roses, demi uang.

4. Kris dan Luhan - EXO

Kris dan Luhan EXO

Semakin banyak member, semakin besar pula resiko terjadinya konflik. Hal ini dialami EXO yang kehilangan satu per satu anggotanya. Setelah Luhan dan Kris, mereka juga kehilangan Tao. Tak ada fans yang menginginkan perpecahan ini, namun ketiga member asal China tersebut telah memilih jalannya sendiri.

5. Cindy Gulla - JKT48

 

A photo posted by Cindy Gulla (@cgulla) on

Hal serupa juga dialami satu-satunya idol group di tanah air, JKT48. Beberapa anggota yang telah memiliki banyak fans terpaksa hengkang karena satu dan lain hal. Contohnya Cindy Gulla dan Sonya Pandarmawan yang cukup populer sebagai member JKT48 waktu itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading