Sukses

Entertainment

Rahasia Kecantikan Carissa Putri

Fimela.com, Jakarta Menjaga kesehatan dan kebersihan adalah hal yang mutlak bagi Carissa Putri. Tak heran ketika kecantikannya masih terjaga sempurna. Olahraga secara teratur menjadi salah satu jurusnya untuk mendapatkan tubuh bugar dan kecantikan alami.

"Biasanya lakuin yoga, masih seminggu bisa 3 kali atau 2 kali," kata Carissa Putri di D'Cost VIP, kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (3/2).

Carissa Putri. (Andy Masela/Bintang.com)

 

Semenjak lajang, jenis olahraga yang mengutamakan kelenturan tubuh ini akrab dilakukan oleh Carissa. Namun, karena kesibukannya sebagai ibu rumah tangga, akhirnya kebiasaan melakukan yoga sedikit berkurang. "Sebelum kawin udah yoga, tapi karena sibuk yang lain jadi jarang, kalau akroyoga sebelum hamil, harus sering," tutur Carissa Putri.

Biasanya, wanita kelahiran Frankfurt, Jerman, 12 September 1984 ini lebih tertarik untuk melakukan sub dalam yoga yang populer disebut akroyoga. Sebuah bagian dalam yoga yang menggabungkan dengan seni akrobat.

Carissa Putri. (Andy Masela/Bintang.com)

"Akroyoga sama Fajar dan dia saudara aku, waktu dia lumayan padat jadi kapan bisa aja, yoga yang rutin yang bukan akroyoga bisa dimana aja," tuturnya.

Sebuah tantangan dirasakan oleh Carissa Putri ketika melakukan akroyoga. Meski memiliki kandungan resiko, namun selama ini Carissa belum pernah mengalaminya. "Akroyoga seru dan sebuah tantangan, kayak akrobat, harus konsen dan percaya, nahan perut, dan segala macam. Ga pernah keseleo sih," tandas Carissa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading